BolaSkor.com - Penggawa Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengemas 100 gol dalam kariernya ketika membela timnas Prancis melawan Andorra dalam pertandingan lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020, di Estadi Nacional, Rabu (12/6) dini hari WIB. Dengan catatan itu, Mbappe melebihi torehan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Timnas Prancis unggul 4-0 melawan Andorra. Kylian Mbappe mencetak gol pertama Les Bleus usai memanfaatkan umpan Antoine Griezmann. Itu merupakan gol ke-100 dalam karier sang pemain.

Kylian Mbappe mencapai 100 gol tepat pada usia 20 tahun 173 hari. Usia tersebut lebih muda dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ketika mengemas 100 gol.

CR7 mencapai gol ke-100 pada usia 22 tahun 356 hari. Sedangkan, Lionel Messi menginjak usia 22 tahun 97 hari ketika mengemas gol ke-100.

Kylian Mbappe memang terus menunjukkan grafik meningkat. Sang pemain membawa timnas Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Sementara itu, ia juga sudah menjadi tulang punggung Paris Saing-Germain.

Baca juga:

Dikabarkan Akan Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Buka Peluang Tinggalkan PSG

Legenda AC Milan Anggap Kylian Mbappe Bintang Sebenarnya PSG

Kylian Mbappe

Namun, tidak sedikit juga yang beranggapan sejatinya Mbappe tidak lebih hebat dibanding Ronaldo dan Messi. Pada akun Instagram Brfootball, @armbale11 berkomentar jika hal itu terjadi karena Mbappe bermain di liga yang lebih mudah dibanding Messi dan Ronaldo. "Liga yang berbeda membuat hal itu terjadi," tulis @armbale11.

Menurut kabar yang beredar, eks penggawa AS Monaco itu ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Pada pernyataannya, Mbappe mengutarakan ingin mendapatkan tantangan baru. Sebab, ia sudah meraih semua gelar yang ada di Prancis.

Real Madrid menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Kylian Mbappe. Namun, El Real diperkirakan perlu merogoh kocek lebih dari 150 juta euro untuk mendapatkan sang pemain.