BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, ia berhasil mempersembahkan gol saat berhadapan dengan Curacao dalam pertemuan pertama FIFA matchday yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9).

Bahkan gol yang diciptakan di menit 55 itu, membuat Indonesia memastikan diri menjadi pemenang dalam laga tersebut. Laga berakhir dengan skor 3-2.

Tidak hanya gol, striker Persikabo 1973 ini juga mempersembahkan satu assist yang berhasil dimanfaatkan baik oleh Marc Klok sebagai gol pertama Indonesia saat ketertinggalan 0-1 oleh Curacao.

Baca Juga:

Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Berterima Kasih atas Kerja Keras Pemain Timnas Indonesia

Dimas Drajad Jadi Penentu, Timnas Indonesia Menang atas Curacao

"Pertama-tama saya ucapkan Alhamdulillah, kita diberi kemenangan malam ini, meskipun saya cetak gol sama assist, itu bonus buat saya, yang penting tim kita bisa menang malam ini," ungkap Dimas Drajad usai pertandingan.

Pemilik nomor punggung 9 ini berharap penampilannya bisa lebih baik ke depannya. Terlebih pertandingan Indonesia melawan Curacao akan kembali digulirkan di Stadion Pakansari Bogor pada Selasa (27/9).

"Semoga di pertandingan besok kita bisa menang lagi, Aamiin," harapnya.

Terkait mengenai selebrasi, Dimas Drajad memastikan gol tersebut dipersembahkan untuk anak tercintanya. Terbukti, ia melakukan selebrasi dengan gestur seolah menggendong bayi.

"Untuk saya gol itu untuk anak saya. Waktu anak saya lahir itu di Kuwait, dan saya sekarang bisa cetak gol lagi, dan itu untuk anak saya di rumah, jadi itu motivasi saya," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)