Cetak Gol Kemenangan Juventus, Paulo Dybala Bersahabat dengan Gawang Tim Inggris

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 24 Oktober 2018
Cetak Gol Kemenangan Juventus, Paulo Dybala Bersahabat dengan Gawang Tim Inggris
Proses Gol Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Bukan Cristiano Ronaldo, tapi justru Paulo Dybala yang muncul sebagai pahlawan kemenangan Juventus atas Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford, pada laga lanjutan Liga Champions, Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Dybala mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound hasil umpan Ronaldo kepada Juan Cuadrado. Artinya kini Dybala sudah mencetak lima gol pada empat pertandingan terakhir Liga Champions.

Tidak hanya itu gol ke gawang Manchester United di Old Trafford menandakan Dybala bersahabat dengan gawang tim Inggris.

Untuk diketahui, ia juga membobol gawang Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions musim lalu saat bermain di Wembley. Menurutnya bisa membuat gol di stadion seperti Wembley dan Old Trafford merupakan momen tak terlupakan.

"Saya sangat senang. Gol ini mengingatkan gol saya di Wembley. Karena Anda tumbuh dan bermimpi bisa bermain di stadion-stadion seperti ini," kata Dybala.

"Ditambah Juventus sudah lama tidak menang di Old Trafford. Jadi itu membuat gol saya semakin spesial," lanjut striker asal Argentina itu.

Lebih lanjut Dybala menyebut Juventus telah tampil lebih pintar dan bermain lebih baik ketimbang tim tuan rumah. Dia juga memuji peran lini belakang yang mampu menahan gempuran anak asuh Jose Mourinho, utamanya pada babak kedua.

"Beberapa tahun terakhir, rasa kepercayaan diri tim terus bertambah. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Sekarang, kami harus terus melanjutkan tren positif ini," Dybala mengungkapkan.*

Breaking News Juventus fc Paulo Dybala Liga Champions Manchester United Old Trafford
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan