Cetak Gol Kemenangan Man City, Riyad Mahrez Kenang Mendiang Bos Leicester

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Oktober 2018
Cetak Gol Kemenangan Man City, Riyad Mahrez Kenang Mendiang Bos Leicester
Riyad Mahrez (Twitter/ManCity)

BolaSkor.com - Manchester City memetik kemenangan penting saat tandang ke kandang Tottenham Hotspur. City menang tipis 1-0 pada lanjutan Premier League, Selasa (30/10) dini hari WIB.

Hasil ini mengantarkan tim besutan Pep Guardiola kembali ke puncak klasemen Premier League dengan raihan 26 poin, menggusur Liverpool yang 48 jam sebelumnya menjadi pemuncak.

Gol kemenangan City tercipta saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol berawal dari umpan jauh kiper City, Ederson, yang gagal diantisipasi Kierran Trippier.

Bola jatuh di kaki Raheem Sterling yang menggiring bola sebelum melepaskan umpan tarik kepda Riyad Mahrez. Eks pemain Leicester City itu dengan mudah membuat gol dan membawa City unggul atas tuan rumah.

Usai mencetak gol, Mahrez tampak melihat dan menunjuk kedua tangannya ke langit. Belakangan diketahui jika selebrasi Mahrez tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha.

"Beliau orang yang spesial bagi saya. Saya menghabiskan empat setengah tahun di sana," kata Mahrez di akun Twitter resmi City.

Pemilik Leicester menjadi satu dari lima korban tewas dalam kecelakaan jatuhnya helikopter di area parkir Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (28/10) waktu setempat.

"Saya memiliki banyak kenangan tentangnya. Dia orang yang baik, manusia yang baik," kata Mahrez.

"Ketika saya mencetak gol, saya menunjuk ke langit untuknya. Ia telah berbuat banyak untuk saya dan Leicester."

Premier League Breaking News Riyad Mahrez Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan