Cetak Gol Kemenangan Persija, Riko Simanjuntak Semangat Hadapi Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 September 2018
Cetak Gol Kemenangan Persija, Riko Simanjuntak Semangat Hadapi Persib
Riko Simanjuntak. (Instagram Riko Simanjuntak).

BolaSkor.com - Riko Simanjuntak jadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9). Tendangan melengkungnya berhasil merobek gawang lawan.

Gol Riko merupakan satu-satunya di pertandingan itu. Poin penuh ini menjadi yang kedua kalinya secara berturut-turut untuk Persija.

Berikutnya, Persija akan menantang Persib pada pekan ke-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Jika tidak ada perubahan, maka partai penuh gengsi ini akan terselenggara pada 23 September mendatang.

"Pastinya senang ya karena Riko bisa mencetak gol. Kami semakin dekat ke posisi atas yangg pastinya kita inginkan," ujar Riko.

"Tentunya dari hasil ini membuat kita lebih percaya diri dan semakin semangat. Dan saya juga berterimakasih kepada Jakmania (suporter Persija) yang sudah hadir tetap loyal buat kita meskipun kita bermain di Bantul," katanya menambahkan.

Persija punya rekor baik saat menghadapi Persib. Dalam dua partai teraktual, tim berjuluk Macan Kemayoran itu selalu melibasnya dengan kemenangan.

Hanya saja, kini, konsentrasi Persija sedikit terganggu. Pasalnya, pertandingan nanti terancam diundur lantaran rekomendasi pihak kepolisian.

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Riko Simanjuntak
Posts

1.188

Bagikan