Cetak Gol Kontra Napoli, Kini Korban Lionel Messi Menjadi 35 Tim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Agustus 2020
Cetak Gol Kontra Napoli, Kini Korban Lionel Messi Menjadi 35 Tim
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Megabintang BaBarcelona 3-1 Napoli: Blaugrana Masih Terlalu Kuatrcelona, Lionel Messi, menjadi pemain dengan korban terbanyak di Liga Champions. Saat ini, sudah ada 35 tim yang merasakan penderitaan karena La Pulga.

Lionel Messi mencetak satu di antara tiga gol Barcelona ketika menghadapi Napoli pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8) dini hari WIB. Barca menang 3-1 pada pertandingan tersebut.

Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-23. Sebelumnya, Barca sudah unggul 1-0 usai Clement Lenglet mendulang gol melalui sundulan.

Baca Juga:

Selain Lionel Messi, Presiden Barcelona Ingin Ansu Fati Bertahan Seumur Hidup

Liga Champions - Gennaro Gattuso Bahas Cara Hentikan Lionel Messi

Barcelona 3-1 Napoli: Blaugrana Masih Terlalu Kuat

Lionel Messi

Tak hanya mencetak gol, namun Messi mengkreasikannya dengan indah. Pemain tim nasional Argentina itu menyisir pertahanan Napoli dari sisi kanan. Kemudian ia melakukan tusukan ke arah kotak penalti. Meski sempat kehilangan keseimbangan, namun Messi tetap bisa mencetak gol.

Dengan gol tersebut, Lionel Messi telah mencetak gol ke 35 klub berbeda di Liga Champions. Torehan bintang 33 tahun tersebut lebih tajam dua klub dari pesaing terdekat, Cristiano Ronaldo.

Napoli juga menjadi tim Italia keempat yang merasakan gawangnya dibobol Lionel Messi. Sang megabintang terakhir kali mencetak gol melawan tim asal Italia adalah ketika menghadapi Juventus, September 2017.

Sayangnya, Barcelona terancam kehilangan servis Lionel Messi mulai musim depan. Lionel Messi dikabarkan sedang mempertimbangkan pilihan angkat kaki dari Camp Nou setelah sejumlah masalah menerpa. Inter Milan disebut-sebut menjadi calon potensial menampung Messi.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada babak perempat final. Rencananya, pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Barcelona Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan