BolaSkor.com - Gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga, masuk dalam buku sejarah tim nasional Prancis usai mencetak gol pada pertandingan kontrak Ukraina, di Stade de France, Kamis (8/10) dini hari WIB. Sang gelandang gemilang pada usia yang masih muda.

Eduardo Camavinga mendapatkan kesempatan tampil sejak awal pertandingan. Didier Deschamps menyimpan sejumlah penggawa utama seperti Raphael Varane, Paul Pogba, dan N'Golo Kante.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Persahabatan: Italia dan Prancis Menang Besar, Portugal Tahan Spanyol

Josep Maria Bartomeu Hadapi Mosi Tidak Percaya

Prestasi di Balik Bursa Transfer Barcelona yang Biasa Saja

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Ia bermain apik sebagai gelandang bertahan. Selain itu, tak jarang Camavinga membantu serangan dengan kecepatannya.

Aksinya berakhir dengan manis setelah menjadi aktor gol pertama timnas Prancis. Eduardo Camavinga memanfaatkan kemelut di mulut gawang Ukraina.

Opta Jean mencatat, Eduardo Camavinga merupakan pemain termuda kedua yang mencetak gol untuk timnas Prancis (17 tahun 11 bulan). Camavinga hanya kalah dari Maurice Gastiger yang mendulang gol melawan Swiss pada Maret 1914 (17 tahun 5 bulan).

Tidak heran, Real Madrid dikabarkan sangat terpincut dengan Eduardo Camavinga. Bahkan, Real Madrid disebut-sebut sedang menabung untuk memboyong Camavinga karena harga diprediksi akan lebih dari 50 juta euro.

Eduardo Camavinga diprediksi tertarik membela Real Madrid di masa depan. Meskipun, pada bursa transfer musim panas kemarin, Camavinga menegaskan kesetiaan kepada Rennais.