BolaSkor.com - Osvaldo Haay kembali mencetak gol di laga kedua Timnas Indonesia U-23 di Grup B SEA Games 2019 kontra Singapura di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). Ini menjadi golnya keduanya di SEA Games 2019.

Gol pertama dibuatnya saat Indonesia menang 2-0 atas Thailand di laga pertama Grup B. Adapun satu gol lagi ke gawang Thailand dicetak Egy Maulana Vikri.

Sementara gol ke gawang Singapura dibuatnya pada menit ke-64. Sekaligus memecah kebuntuan. Sedangkan satu gol lagi dalam kemenangan 2-0 dibuat Asnawi Mangkualam Bahar pada menit ke-74.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Park Hang-seo Berharap Turunkan Tim Terkuat Hadapi Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Menang atas Singapura, Indra Sjafri Sesalkan Pemain Ribut di Babak Kedua

"Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura. Tapi ini bukan karena saya, namun karena kerja keras dari teman-teman semua. Gol dan kemenangan ini untuk orang tua serta seluruh pendukung Timnas Indonesia" kata Osvado Haay dikutip dari laman PSSI.

Osvaldo Haay enggan berbesar kepala. Ia juga berharap Timnas Indonesia U-23 tetap fokus menyelesaikan laga sisa di Grup B.

Timnas Indonesia U-23 selanjutnya menghadapi lawan kuat Vietnam, Minggu (1/12). Itu sebelum menghadapi Brunei Darussalam pada 3 Desember dan Laos pada 5 Desember.

"Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah, karena kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 sementara ada di tempat kedua dengan enam poin. Garuda membuntuti Vietnam, yang punya poin sama namun unggul dalam selisih gol usai menang 6-0 atas Brunei dan 6-1 atas Laos.

Adapun Thailand mengikuti di tempat ketiga dengan tiga poin lewat kemenangan 7-0 atas Brunei. Disusul Singapura dan Laos di tempat keempat dan kelima dengan satu poin. Sedangkan Brunei ada di dasar tanpa poin.