Cetak Gol Lagi, Memphis Depay Sindir Xavi Hernandez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 September 2022
Cetak Gol Lagi, Memphis Depay Sindir Xavi Hernandez
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay mencetak gol perdananya untuk Barcelona pada musim 2022-2023. Momen ini dimanfaatkan penyerang berkebangsaan Belanda itu untuk menyindir sang pelatih, Xavi Hernandez.

Depay untuk kali kedua ditampilkan sebagai starter dalam lanjutan LaLiga 2022-2023 saat Barcelona menjamu Elche di Camp Nou, Sabtu (17/9). Kesempatan ini dimanfaatkan oleh mantan pemain Olympique Lyon tersebut dengan maksimal.

Dalam pertandingan ini, Barcelona mampu mengalahkan lawannya dengan skor 3-0. Depay menyumbang satu gol pada menit ke-41.

Baca Juga:

Barcelona 3-0 Elche: Unggul Jumlah Pemain, Blaugrana Menang Telak

Teken Kontrak Baru, Gavi Punya Klausul Pembelian Sebesar Satu Miliar Euro

Xavi Membuat Barcelona Tersenyum Kembali

Gol itu seolah menjadi pembuktian Depay yang sempat masuk daftar jual Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Ia kini berharap mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

“Saya senang bisa mencetak gol. Ketika kesempatan datang, saya mencoba berkontribusi untuk klub dan tim," kata Depay usai laga.

"Saya tahu apa yang bisa saya tawarkan dan senang diberi kesempatan hari ini. Saya tidak banyak bermain musim ini, tetapi saya akan terus bekerja dengan cara yang sama."

Pernyataan Depay tersebut seolah menjadi sindiran halus untuk Xavi. Sang pelatih memang lebih suka memainkan trio Ousmane Dembele-Robert Lewandowski-Raphinha di lini depan.

Depay bahkan tercatat baru tampil tiga kali sepanjang musim ini. Xavi mungkin harus mulai mempertimbangkan lagi komposisi yang tepat untuk lini depannya.

"Saya membutuhkan lebih banyak ritme pertandingan untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Saya tahu saya memiliki kemampuan," tambahnya.

Saya mendapat kesempatan untuk terhubung dengan Lewandowski dan Ousmane hari ini, dan itu sangat bagus."

Memphis Depay Barcelona Xavi Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan