Cetak Gol Lagi, Paulo Dybala Berharap Rasa Percaya Dirinya Kembali

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 27 September 2018
Cetak Gol Lagi, Paulo Dybala Berharap Rasa Percaya Dirinya Kembali
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Nama Paulo Dybala seakan tenggelam bersama Juventus FC di awal musim ini. Praktis kebintangannya telah dikalahkan oleh Cristiano Ronaldo. Dari sisi teknis, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri juga mulai menomorduakan pemain asal Argentina itu.

Namun di laga Juventus kontra Bologna di Allianz Stadium, Rabu (27/9) atau Kamis dini hari WIB, Dybala membuktikan diri. Dia mencetak gol pertamanya di Serie A 2018-19 dan berkontribusi atas kemenangan timnya dengan skor 2-0.

Dybala pun berharap rasa percaya dirinya kembali pasca gol ke gawang Bologna yang dijaga Lukasz Skorupski. "Saya bekerja sangat keras untuk menunjukkan performa seperti itu. Sangat normal bila penampilan sedang menurun, fan pasti meminta lebih," kata Dybala.

Melawan Bologna, Allegri kembali melakukan eksperimen formasi. Dia menggunakan formasi 3-5-2 yang sempat familiar digunakan Juventus era kepelatihan Antonio Conte. Dengan skema ini, Dybala dipasangkan dengan Ronaldo sebagai ujung tombak.

Dybala mengakui kedatangan Ronaldo membuatnya bukan lagi target man di tim. Kini seluruh elemen dalam tim berusaha menciptakan peluang agar CR7 bisa membobol gawang lawan.

Paulo Dybala

Meskipun begitu, Dybala tidak terganggu dengan fakta tersebut. Dia bahkan merasa senang kerja samanya bersama Ronaldo semakin baik setiap pertandingannya.

"Rapor (kerja sama) bersama Ronaldo terus meningkat pada setiap latihan dan pertandingan yang kami jalani bersama. Kami memiliki antuasisme besar dan coba menciptakan peluang untuk dirinya cetak gol. Saya sendiri coba bermain sebagai tim dan tidak penting siapa yang bisa cetak gol," Dybala mengungkapkan.*

Paulo Dybala Juventus fc Masimiliano Allegri Bologna Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan