Cetak Gol, Mauro Icardi Bungkam Pengkritik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 September 2018
Cetak Gol, Mauro Icardi Bungkam Pengkritik
Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, membungkam para pengkritiknya setelah mencetak gol ke gawang Fiorentina. Icardi menganggap orang-orang terlalu berisik di media sosial.

Mauro Icardi berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim 2017-2018. Kondisi tersebut membuat Icardi menjadi kandidat kuat pencetak gol terbanyak Serie A.

Akan tetapi, Mauro Icardi gagal menunjukkan performa terbaik bersama Inter Milan. Sang penyerang baru mencatatkan nama di papan skor setelah kompetisi berjalan enam pekan.

Catatan tersebut tentunya tidak ideal karena pemain lain telah mencetak lebih banyak gol dari Mauro Icardi. Krzystof Piatek memimpin daftar sementara dengan koleksi lima gol.

Meski begitu, Mauro Icardi merasa tidak panik dengan catatan tersebut. Penyerang asal Argentina itu mengaku berusaha lebih baik setiap pekan.

"Banyak yang harus dilakukan, kami harus menjadi lebih baik dalam setiap pekan. Gol saya menjadi sedikit? Orang-orang berbicara terlalu banyak di media sosial," ujar Mauro Icardi kepada Sky Sport Italia.

"Saya tenang. Mereka menciptakan keributan karena saya belum mencetak gol dalam empat pertandingan. Padahal, saya telah mencetak 120 gol sepanjang karier," lanjut Mauro Icardi.

Penggemar Inter Milan wajar panik karena torehan Mauro Icardi. Pasalnya, penyerang berusia 25 tahun itu mencatatkan enam gol pada periode yang sama musim lalu.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan