Cetak Gol Melawan Hoffenheim, Leroy Sane Samai Pencapaian Mesut Ozil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Desember 2018
Cetak Gol Melawan Hoffenheim, Leroy Sane Samai Pencapaian Mesut Ozil
Leroy Sane (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Manchester City meraih tiga poin usai membungkam Hoffenheim 2-1 dalam matchday terakhir Grup F Liga Champions 2018-2019, di Etihad Stadium, Rabu (12/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Leroy Sane menjadi bintang dengan memborong dua gol.

Manchester City unggul dari semua sisi. Para penggawa The Citizens mencatatkan 22 peluang sepanjang pertandingan. Sedangkan, untuk urusan penguasaan bola Man City juga unggul hingga 63 persen.

Manchester City dihukum penalti usai Benjamin Hubner dilanggar Aymeric Laporte di kotak terlarang pada menit ke-15. Andrej Kramaric yang maju sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugas.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Beda Nasib Duo Manchester

Tanggapan Guardiola soal Kesiapan Man City Tebus Klausul Pembelian 150 Juta Euro Saul

Leroy Sane

Jelang peluit akhir babak pertama Manchester City akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Leroy Sane. Tendangan pemain asal Jerman tersebut meluncur ke dalam gawang yang dijaga Baumann.

Pada babak kedua, Manchester City terus menggempur pertahanan Hoffenheim. Upaya tak kenal lelah The Citizens akhirnya berbuah hasil usai Sane mencetak gol kedua pada menit ke-61. Gol tersebut terjadi melalui skema serangan balik cepat.

Keberhasilan Sane mencetak gol dalam laga itu membuat dirinya menjadi pemain Jerman pertama yang mampu membobol gawang tim wakil Jerman di Liga Champions sejak Mesut Ozil melakukannya pada Oktober 2015. Saat itu, Ozil membobol gawang Bayern Munchen.

Tambahan tiga poin membuat Manchester City kukuh di puncak klasemen dengan raihan 13 poin. Sedangkan satu tempat tersisa menjadi milik Olympique Lyon usai menahan Shakhtar Donetsk dengan skor 1-1.

Leroy Sane Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan