Cetak Gol Penting untuk Chelsea, Olivier Giroud Dipuji Frank lampard

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Juli 2020
Cetak Gol Penting untuk Chelsea, Olivier Giroud Dipuji Frank lampard
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea sukses mendapatkan poin penuh usai mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 pada laga Premier League 2019-20, Rabu (15/07) dini hari WIB. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Olivier Giroud dan Frank Lampard memberikan pujian atas golnya.

Manajer berkebangsaan Inggris tersebut menyebut Giroud selalu bisa memberikan kontribusi penting serta memanfaatkan waktu di lapangan dengan baik.

"Dia (Giroud) akan selalu memberi anda keinginan memainkannya dalam pertandingan. Dia hanya memiliki setengah kesempatan di area tengah. Inilah yang ingin anda maksimalkan, kemampuannya," ungkap Lampard dikutip dari Daily Mail.

Pertahanan dari anak asuh Daniel Farke sulit ditaklukan oleh Chelsea. Beruntung, gol akhirnya datang dari Oliver Giroud pada menit ketiga waktu tambahan di babak pertama.

Baca Juga:

Chelsea 1-0 Norwich City, Olivier Giroud Si Raja Udara

Nasib Chelsea di Empat Besar Ada di Tangan Mereka Sendiri

Frank Lampard Semringah Chelsea Manfaatkan Hasil Imbang Manchester United

Olivier Giroud

"Giroud menjadi sosok besar bagi kami dan dia selalu mencetak gol - gol penting. Tepat sebelum lockdown, dia masuk dan merupakan bagian dari beberapa hasil yang besar. Dia pantas menerima kredit untuk hasil - hasil tersebut," jelas Lampard.

Malam ini Giroud telah menjadi pahlawan Chelsea, namun striker asal Prancis tersebut masih kesulitan mendapatkan tempat di skuat inti Chelsea pada musim ini.

"Kami masih perlu bersabar dan bermain dengan cepat melawan tim yang melakukan banyak blok. Kami menciptakan banyak kesempatan, tetapi sangat penting untuk bisa bikin gol," tutur Giroud.

"Harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol, melihat kami lebih banyak menguasai bola. Tetapi yang terjadi malah sebaliknya karena tim merasa berada di bawah tekanan sebab kami tahu kami harus menang."

Giroud baru tampil 20 kali pada musim ini dan mencatat tujuh gol. Sementara pada musim lalu, Giroud tampil 45 kali dan menyumbang 13 gol untuk Chelsea.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Giroud Olivier giroud Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.173

Bagikan