BolaSkor.com - Pemain bertahan asal Senegal, Fode Ballo-Toure, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai menjadi pahlawan kemenangan AC Milan kontra Empoli. Ballo-Toure tidak kuasa membendung air matanya.

Ballo-Toure membuat Milan kembali unggul ketika menghadapi Empoli. Ketika itu, pertandingan yang memasuki masa injury time dalam keadaan sama kuat 1-1. Tembakan Ballo-Toure dari jarak dekat membobol gawang Empoli.

Gol tersebut membuat Milan bermain semakin padu. Bahkan, Il Diavolo Rosso menciptakan gol ketiga melalui Rafael Leao. Milan pun membawa pulang tiga poin setelah menutup laga dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Setiap Pemain Punya Harga, Rafael Leao Berpeluang Tinggalkan AC Milan

Selama Ini Milan Digendong Rafael Leao

Empat Target Chelsea jika Luis Campos Bergabung sebagai Direktur Olahraga

Berbicara usai pertandingan, Ballo-Toure mengungkapkan isi hatinya setelah membawa Milan kembali unggul. Itu adalah gol pertama sang bek sejak bermain di tim B Paris Saint-Germain, enam tahun lalu.

"Saya sangat senang. Ini adalah gol pertama saya dan saya meneteskan air mata," ujar Ballo-Toure kepada Sky Sport Italia.

Selama ini, Ballo-Toure memang kesulitan menembus tim utama. Ia kalah saing dengan Theo Hernandez.

"Saya selalu bekerja keras dalam latihan dan hari ini golazo. Saya mendedikasikan gol itu untuk ibu saya," sambungnya.

Pada akhir pertandingan, Ballo-Toure telihat berbicara dengan Stefano Pioli. Ballo-Toure mengungkapkan apa yang dibicarakannya dengan sang pelatih.

"Dia mengatakan kepada saya untuk berbicara kepada Anda jika Pioli adalah pelatih terbaik di dunia," tegas Ballo-Toure.