Cetak Hat-trick, Antoine Griezmann Berambisi Menangi Semua Laga Sisa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Februari 2018
Cetak Hat-trick, Antoine Griezmann Berambisi Menangi Semua Laga Sisa
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (zimbio)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann menjadi bintang kala Atletico Madrid menang 5-2 saat tandang ke markas Sevilla, Senin (26/2) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Atletico saat ini menjaga selisih tujuh poin dari pimpinan klasemen La Liga, Barcelona. Meski terbilang jauh, Rojiblancos masih memiliki peluang menjadi juara.

Salah satu cara untuk mengakhiri musim di puncak klasemen adalah dengan menyapu bersih laga sisa dan berharap Barcelona terpeleset. Sulit memang, namun Antoine Griezmann menegaskan dirinya masih bermimpi klubnya memenangi laga sisa dan menjadi juara.

"Kami memiliki impian untuk bisa memenangkan semua laga yang tersisa. Kami sudah bekerja dengan baik. Saya harap akan terus begini," kata Griezmann.

"Kami akan memenangkan semua laga dan kita lihat akan berada di mana kami di akhir musim," lajutnya.

Griezmann merasa terpacu dengan hat-trick yang dibuatnya di kandang Sevilla. Penyerang asal Prancis itu memang tampil cemerlang pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Selain membuat tiga gol, Griezmann juga menjadi penyuplai gol Koke.

Meski begitu, Griesmann tak mau jemawa. Dia menegaskan kemenangan penting ini merupakan buah kerja keras tim.

"Saya sangat senang dengan kerja tim pada laga ini. Saya senang bisa membuat tiga gol. Namun, yang terpenting kami bisa meraih tiga poin," ujar Griezmann.

Breaking News La liga Antoine Griezmann Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan