Cetak Hat-trick, Aubameyang Balik ke Setelan Pabrik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Februari 2021
Cetak Hat-trick, Aubameyang Balik ke Setelan Pabrik
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta, memuji penampilan sang striker, Pierre-Emerick Aubameyang pada pertandingan melawan Leeds United. Menurutnya, Aubameyang sudah kembali ke bentuk performa seperti sebelumnya.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal melawan Leeds United. Sang striker mencetak tiga dari empat gol The Gunners. Skor akhir adalah 4-2 untuk kemenangan Arsenal.

Tiga gol tersebut sekaligus membungkam kritik yang selama ini dialamatkan untuk Aubameyang. Sebelumnya, dari 19 laga Premier League, sang striker hanya berhasil mengemas lima gol.

Baca Juga:

Buat Apa Penguasaan Bola jika Tak Mampu Cetak Gol, Arsenal

Arsenal 4-2 Leeds United: Aubameyang Trengginas dengan Cetak Hattrick

Kebahagiaan Arsenal hanya Sebatas Lolos Liga Europa

Mikel Arteta

"Saya pikir dia tampil luar biasa hari ini. Aubameyang berlatih dengan sangat baik pekan lalu dan sudah kembali normal. Dia sangat berkomitmen dalam latihan dan sangat lapar mencetak gol," ujar Arteta seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya pikir hari ini menampilan performa luar biasa. Tidak hanya mencetak gol, tetapi juga memberikan tekanan untuk setiap bek Leeds United."

Mikel Arteta menilai, Arsenal tidak bisa terlalu bersandar kepada Aubameyang. Namun, eks AC Milan itu tetap bagian besar dalam taktik The Gunners.

"Saya senang untuknya. Dia pantas mendapatkannya. Kami tahu sebagian besar dari kesuksesan di masa depan kami bergantung dengan kondisi Aubameyang dan gol yang ia cetak sebanyak mungkin."

Kemenangan membuat Arsenal merangkak ke posisi 10 klasemen sementara. Pasukan Meriam London terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di zona Eropa.

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Mikel Arteta Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan