BolaSkor.com - Kai havertz berhasil mencetak gol perdananya bersama Chelsea saat menjamu Barnslaey pada putaran ketiga Piala Liga 2020-2021. Tak tanggung-tanggung, ia langsung membukukan hat-trick.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (24/9) dini hari WIB, Chelsea mampu menang dengan skor telak 6-0. Tiga gol lainnya dicetak Tammy Abraham, Ross Barkley, dan Olivier Giroud.

Havertz menjadi sorotan dalam laga itu. Untuk pertama kalinya, ia dimainkan sebagai gelandang serang yang merupakan posisi favoritnya.

Baca Juga:

Hasil Putaran Tiga Piala Liga 2020-2021: Chelsea Pesta Setengah Lusin Gol, Arsenal Tekuk Leicester

Chelsea Lumat Barnsley, Kai Havertz Ukir Rekor

Frank Lampard Ungkap Penyebab Melempemnya Penampilan Kai Havertz

Kai Havertz

Keputusan itu pun berbuah manis. Kontribusi Havertz lebih terlihat terlepas dari tiga golnya.

Torehan hat-trick tersebut mempertebal rasa percaya diri Havertz. Ia berjanji melanjutkan tren positif ini.

"Saya sangat senang mencetak tiga gol, tetapi tentu saja ini adalah awal saya di sini. Saya ingin mencetak lebih banyak gol, lebih banyak gol," kata Havertz kepada Sky Sports.

"Ini adalah tujuan saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya sangat senang mencetak tiga gol hari ini dan saya berharap untuk terus seperti itu."

Torehan hat-trick tersebut memang seolah mengangkat beban dari pundak Havertz. Ia sempat dihujani kritik karena tampil melempem pada dua laga awal.

Banderol sekitar 70 juta poundsterling memang membuat ekspektasi tinggi mengiringi kiprah Havertz. Fans Chelsea tentu berharap sang pemain bisa membantu klub meraih trofi.