BolaSkor.com - Madura United boleh saja kalah 3-4 dari Arema FC pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/10) sore. Tapi Bruno Lopes, mampu tampil gemilang dengan memborong semua gol Laskar Sape Kerrap.

Penyerang asal Brasil tersebut sumringah dengan performanya di pertandingan tersebut. Dirinya senang bisa kembali ke kondisi prima dalam kurun tiga minggu.

"Saya senang karena kondisi step by step, hari demi hari semakin baik. Saya lama tidak bermain, delapan bulan saya di Brasil dan saya baru berlatih lagi selama tiga minggu ini bersama tim Madura United," ujarnya.

Baca Juga:

Direktur Utama PSS Sleman: Kompetisi dan Timnas Tak Bisa Dipisahkan, tetapi Sedang Tak Ada Keseimbangan

Robert Alberts Sebut Ferdinand Alferd Sinaga Ingin Kembali ke Persib Bandung

Mantan andalan Persija Jakarta tersebut mengaku terbantu dengan skema yang diterapkan sang manajer, Rahmad Darmawan. Bruno senang bisa mengeksekusi kepercayaan tersebut.

"Beliau merupakan orang dan pelatih yang bagus. Dia meminta saya untuk bermain dekat dengan kotak penalti," ungkap Bruno.

"Beliau berkata bola akan datang kepadaku. Dan dia ingin saya mencetak gol. Saya mencoba melakukannya dan akhirnya bisa mencetak gol. Saya senang akan hal ini."

Selain itu, Bruno juga menyampaikan harapan agar kompetisi kembali digulirkan. Dirinya berharap performanya sekarang bisa dilanjutkan saat kompetisi resmi.

"Semoga liga kembali (dengan) cepat dan saya berharap bisa membantu rekan setim. Saya sendiri sangat senang dengan performa hari ini. Dan terima kasih untuk rekan-rekan yang telah mendukungku di Madura," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)