Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo: Ini Alasan Juventus Datangkan Saya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 13 Maret 2019
Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo: Ini Alasan Juventus Datangkan Saya
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan perasaan setelah mencetak hattrick pertama bersama I Bianconeri. Ronaldo menilai ini alasan Juventus merekrutnya.

Juventus secara mengejutkan lolos dari 16 besar Liga Champions 2018-2019. La Vecchia Signora menang 3-0 atas Atletico Madrid di Allianz Stadium, Selasa (12/3).

Hasilnya, Juventus unggul agregat 3-2 atas Atletico Madrid. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu membalikkan kekalahan 0-2 pada laga leg pertama.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus pada pertandingan tersebut. Ronaldo memborong tiga gol tim tuan rumah pada pertandingan itu.

Baca Juga:

Juventus 3-0 Atletico Madrid: Hattrick Cristiano Ronaldo Warnai Comeback Gemilang Bianconeri

Balik ke Real Madrid, Zidane Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo

Juventus 3-0 Atletico Madrid

Setelah pertandingan, Cristiano Ronaldo memuji rekan-rekan satu timnya. Ronaldo juga menilai, pertandingan itu merupakan alasan Juventus merekrutnya.

"Ini merupakan malam yang spesial, bukan hanya karena saya mencetak gol. Juventus bermain dengan sikap luar biasa. Ini mentalitas untuk menang di Champions League," kata Cristiano Ronaldo.

"Pertandingan seperti ini merupakan alasan Juventus merekrut saya. Mereka ingin membantu saya pada malam seperti ini. Atletico Madrid merupakan lawan yang sulit."

"Akan tetapi, kami cukup kuat dan membuktikan pantas lolos ke perempat final. Terlalu cepat membicarakan final, mari melangkah perlahan," imbuh Cristiano Ronaldo.

Ini merupakan hattrick pertama Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Berkat itu, Ronaldo mengoleksi empat gol dari tujuh laga Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo Juventus Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan