Cetak Hattrick, Lionel Messi Jadi Topik Perbincangan Ivan Rakitic hingga di Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 April 2018
Cetak Hattrick, Lionel Messi Jadi Topik Perbincangan Ivan Rakitic hingga di Rumah
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menyanjung penampilan Lionel Messi saat Blaugrana mengalahkan Leganes 3-1 pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/4) waktu setempat. Bahkan, Rakitic mengaku dirinya tidak akan berhenti membicarakan kehebatan La Pulga hingga di rumah.

Unggul materi pemain, Barcelona menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Pada menit ke-27, tuan rumah membuka keunggulan setelah tendangan bebas Lionel Messi tak mampu dihalau kiper Leganes, Ivan Cuellar.

Messi hanya membutuhkan waktu lima menit untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kirinya dengan mulus masuk ke gawang Leganes. Adapun Philippe Coutinho mengambil andil dalam gol tersebut sebagai pemberi umpan.

Leganes memperkecil keadaan melalui aksi Nabil El Zhar pada menit ke-68. Namun, Messi kembali membawa Barcelona menjauh setelah memanfaatkan umpan Ousmane Dembele. Barcelona menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Rakitic yang bermain 90 menit pada laga tersebut memuji penampilan Messi. Selain itu, sang pemain juga bersyukur Blaugrana mampu meraih tiga poin.

"Jika semua orang berbicara tentang Messi, itu karena dia layak mendapatkannya. Bahkan, saya akan berbicara tentang dia ketika pulang," ujar Rakitic seperti disadur dari Football Espana.

"Dalam hal ini, sangat penting untuk memulai pertandingan dengan baik. Kami harus mengambil sisi positif dan meraih tiga poin lagi. Kami selalu ingin bersaing, bahkan tidak ada waktu untuk mengeluh," tutur Rakitic.

Dengan kemenangan tersebut, Barca semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 79 poin. Adapun Leganes merosot ke urutan ke-14 dengan 36 poin.

Barcelona Ivan Rakitic Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan