Cetak Hattrick, Paulo Dybala Ingin Juventus Tampil Seperti Hadapi Young Boys

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Oktober 2018
Cetak Hattrick, Paulo Dybala Ingin Juventus Tampil Seperti Hadapi Young Boys
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku bahagia dengan tiga gol yang dia cetak ke gawang Young Boys. Dybala berharap I Bianconeri bisa tampil seperti itu pada setiap pertandingan.

Juventus tampil perkasa ketika menjamu Young Boys di Allianz Stadium pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10). I Bianconeri melumat lawannya dengan skor telak 3-0.

Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Argentina itu memborong tiga gol kemenangan tim tuan rumah.

Ketiga gol yang dia bukukan ke gawang Young Boys membuat Paulo Dybala masuk ke dalam sejarah Juventus. Dybala menjadi pemain La Vecchia Signora keempat yang mencetak hattrick di Liga Champions.

Catatan tersebut membuat Paulo Dybala sejajar dengan para pemain legendaris Juventus. Sebelumnya, hanya Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero, dan Arturo Vidal yang mampu melakukannya.

Setelah pertandingan, Paulo Dybala memuji rekan-rekan satu timnya. Penyerang bernomor punggung 10 itu menilai Juventus tampil sebagai kesatuan tim.

"Saya suka dengan pertandingan seperti ini. Menurut saya, Juventus bermain dengan cara yang benar, kami fokus sepanjang pertandingan," tutur Paulo Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Sebagai pemain, tentu saja saya ingin selalu bermain. Musim lalu, kebalikan dari saat ini. Ketika itu, saya mengawali musim dengan mencetak banyak gol untuk Juventus, lalu kehilangan konsistensi."

"Musim ini, saya bekerja lebih keras karena jarang bermain. Hal itu membantu saya menemukan bentuk permainan terbaik dan mengambil keuntungan," Paulo Dybala menambahkan.

Sepanjang musim 2018-2019, Paulo Dybala membela Juventus dalam tujuh pertandingan. Dari jumlah tersebut, Dybala mencetak empat gol.

Liga Champions Paulo Dybala Young Boys Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan