Cetak Hattrick, Ruben Loftus-Cheek Samai Torehan Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Oktober 2018
Cetak Hattrick, Ruben Loftus-Cheek Samai Torehan Harry Kane
Ruben Loftus-Cheek (Zimbio)

BolaSkor.com - Ruben Loftus-Cheek menjadi bintang usai mencetak hattrick saat Chelsea membekuk BATE Borisov 3-1 dalam matchday ketiga Grup L Liga Europa 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/10) atau Jumat dini hari WIB. Torehan tiga gol tersebut juga membuat sang pemain menyamai pencapaian Harry Kane.

Ruben Loftus-Cheek sudah mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan baru berjalan dua menit. Menerima umpan Davide Zappacosta dari sisi kanan, tembakan sang pemain gagal dibendung kiper BATE, Denis Scherbitski.

Enam menit berselang, Loftus-Cheek kembali menggetarkan jala gawang tim tamu. Berawal dari sepak pojok Willian, sontekan sang pemain meluncur mulus ke dalam gawang.

Gol ketiga Ruben Loftus-Cheek tercipta pada menit ke-53. Prosesnya, sambaran Loftus-Cheek menuju ke tiang jauh tanpa bisa diadang Scherbitski.

Kini, Ruben Loftus-Cheek mengikuti pencapaian Harry Kane sebagai pemain asal Inggris yang bisa mencetak hattrick di Liga Europa. Kane sebagai pemain terakhir, melakukan hal itu saat Tottenham Hotspur melawan Asteras Tripolis pada Oktober 2014.

Selain itu, torehan tiga gol tersebut membuat Ruben Loftus-Cheek melebihi gol yang dia cetak selama 35 pertandingan bersama Chelsea. Pada jumlah tersebut, pemain 22 tahun itu hanya mencetak dua gol.

Ruben Loftus-Cheek merupakan produk asli akademi Chelsea sejak Juli 2012. Saat ini, dia terikat kontrak hingga Juni 2021.

Ruben Loftus-Cheek Breaking News Chelsea BATE Borisov Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan