BolaSkor.com – Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic langsung menunjukan kualitasnya pada gelaran Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Simic berhasil mencatatkan hat-trick pada laga perdana Persija, saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2).

Lewat hattrick-nya tersebut, Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Persela Lamongan. Satu gol lain dari Persija dilesatkan oleh Novri Setiawan.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias memberikan pujian kepada Simic. Ia menilai penyerang asal Kroasia itu merupakan pemain yang punya kualitas dan mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol.

Baca Juga:

Persela Anggap Wajar Kekalahan Telak di Hadapan Persija

Sergio Farias Belum Bisa Pastikan Osvaldo Haay Turun pada Laga Kedua Persija di Piala Gubernur Jatim

Tidak hanya itu saja, pelatih berusia 53 tahun itu menyebutkan bahwa Simic bisa saja mempertahankan gelar top skorer yang didapatnya pada tahun lalu. Bahkan ia siap membantu Simic untuk meraih gelar tersebut.

"Simic itu punya kemampuan bagus untuk mencetak gol, dia mempunyai skill baik untuk menjadi top skorer. Tentu kita akan buat skema untuk Simic agar dia bisa terus cetak gol,” kata Sergio Farias.

“Saya akan buat dia bisa lebih tajam di lini depan. Setiap bola akan selalu kita arahkan ke dia di lini depan. Dengan pemain yang ada, kita bisa bisa lakukan skema seperti itu,” tambah mantan pelatih Pohang Steelers itu.

Di musim lalu, Marko Simic berhasil mendapatkan predikat pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dengan perolehan 28 gol. Jika melihat performanya seperti ini, bukan tidak mungkin ia akan kembali mendapatkan gelar tersebut.