BolaSkor.com - Alberto Goncalves menjadi aktor utama kemenangan telak 6-0 Timnas Indonesia atas Vanuatu dalam partai persahabatan di Stadion Utama gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/6). Beto, panggilan striker Madura United itu mencetak empat gol atau quat-trick.

Empat gol masing-masing dibuat Beto pada menit kedua, 47, 61, dan 65. Sementara dua gol lain dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-18 dan 74.

"Mungkin karena atmosfer positif. Ada suporter dan mereka meneriaki nama kami dan itu menjadi motivasi," jelas Alberto Goncalves usai pertandingan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Menang Skor Telak 6-0, Simon McMenemy Tak Terlalu Peduli

Timnas Indonesia 6-0 Vanuatu: Beto Quattrick, Evan Dimas Dua Gol

Dukungan yang ditunjukkan suporter disebut Beto mengalahkan rasa lelah. Usai bertanding di Yordania, Beto menyebut bahwa kondisi pemain sebetulnya kurang dalam kondisi baik.

"Kami capek, harus 19 jam ke sini, tapi kami berusaha. Ini karena dukungan suporter dan luar biasa atmosfernya. Seperti disampaikan coach mari datang dukung kami," terang Beto.

"Untuk empat gol, mungkin karena saya striker juga. Salah satu fungsi saya di lapangan adalah mencetak gol. Jumlahnya juga sesuai dengan anak saya, sehingga didedikasikan masing-masing ke mereka," tambah pemain berstatus naturalisasi itu.