Cetak Quattrick, Mohamed Salah Enggan Besar Kepala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Maret 2018
Cetak Quattrick, Mohamed Salah Enggan Besar Kepala
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Mohamed Salah mencetak empat gol dan satu assist saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada laga pekan ke-31 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Minggu (18/3). Meski menjadi bintang pada pertandingan tersebut, sang pemain tak ingin besar kepala.

Mohamed Salah sudah membawa Liverpool unggul sejak menit keempat setelah memanfaatkan umpan dari Sadio Mane. Dua menit sebelum babak pertama usai, Salah kembali mendulang gol setelah menyambar umpan Robertson.

Pada babak kedua Salah belum kehilangan sinarnya. Pemain tim nasional Mesir tersebut mencetak dua gol pada menit ke-49 dan 85'. Adapun satu umpannya berhasil dimanfaatkan Roberto Firmino pada menit ke-77.

Meski mendapat banyak sanjungan atas pencapaiannya tersebut, Salah merendah. Ia mengaku tak bisa mencetak empat gol tanpa bantuan rekan satu timnya.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang lain. Saya tidak bisa mencetak gol sebanyak ini tanpa bantuan yang lain," ungkap Salah seperti dilansir BT Sport.

"Setiap laga kami selalu berusaha meraih kemenangan. Saya juga ingin mencetak gol dan membantu tim. Namun, yang terpenting adalah meraih kemenangan pada hari ini," imbuhnya.

"Kami menunjukkan respons yang baik setelah kalah pada pertandingan sebelumnya. Kami menang besar dan tidak kebobolan, Itu menjadi yang terpenting," papar eks AS Roma tersebut.

Dengan tambahan empat gol, Mohamed Salah telah mendulang 35 gol di berbagai ajang pada musim pertamanya. Jumlah gol tersebut melewati catatan penyerang asal Spanyol, Fernando Torres yang mengemas 33 gol pada musim pertamanya di Anfield.

Liverpool Mohamed salah Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan