Cetak Rekor, Harry Kane Kecewa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 April 2021
Cetak Rekor, Harry Kane Kecewa
Harry Kane (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang andalan Inggris Harry Kane mencatatkan namanya dalam buku sejarah usai mencetak gol dua gol saat Tottenham Hotspur imbang 2-2 dengan Newcastle United, Minggu (4/4) malam WIB. Meski demikian Kane kecewa karena timnya tak bisa menjaga keunggulan.

Sekali lagi, nama Kane masuk buku sejarah. Kali ini dengan tambahan dua gol di markas Newcastle, Kane menjadi pemain dengan jumlah gol tandang terbanyak dalam sejarah Premier League. Saat ini Kane mengoleksi 84 gol tandang.

Baca Juga:

Mbappe dan Haaland di Luar Jangkauan Real Madrid

Rencana Ambisius Madrid Duetkan Cristiano Ronaldo dengan Harry Kane

Jika Mbappe atau Neymar Hengkang, Pochettino Minta Dibelikan Kane

Tidak hanya itu, penyerang berusia 27 tahun itu juga mampu mencetak lima gol tandang atau lebih di lima stadion berbeda (St James' Park, King Power Stadium, Selhurst Park, Goodison Park, dan St Marys).

Kane merupakan pemain keempat di era modern yang mampu melakukannya. Dalam daftar elite ini, Kane bergabung dengan Alan Shearer, Wayne Rooney, dan Michael Owen.

Meski berhasil mencatat rekor, Kane mengaku kecewa dengan hasil imbang. Usai laga, Kane mengeluhkan kelengahan timnya yang gagal mempertahankan keunggulan. Pada laga melawan Newcastle, Tottenham unggul 2-1 hingga Joe Willock menyamakan kedudukan pada menit 84.

"Kapan saja dalam posisi unggul, seperti yang sering kami alami musim ini, dan Anda melepas keunggulan pada lima menit terakhir, akan selalu sulit diterima," ujar Kane kepada BBC Sports.

"Kami ceroboh. Kami tidak mengambil kesempatan dan menerima hukumannya."

Tottenham Hotspur Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan