Cetak Rekor Penonton, Persebaya Untung Miliaran Rupiah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Juli 2019
Cetak Rekor Penonton, Persebaya Untung Miliaran Rupiah
Gelandang Persebaya Muhammad Hidayat berusaha merebut bola dari Rene Mihelic dalam laga ketujuh Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo malam tadi (Persebaya.id)

BolaSkor.com – Pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan Persib Bandung menelurkan rekor penonton terbanyak di Liga 1 2019. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu disaksikan 50.000 pasang mata.

Dalam laporan jumlah penonton yang diumumkan oleh Master of Ceremonies (MC) Persebaya, sebanyak 50.000 orang hadir di Stadion GBT, Jumat (5/7) malam. Jumlah tersebut menempatkan gim ini sebagai laga dengan penonton terbanyak di Liga 1 2019.

Duel melawan Persib memang menyedot animo dari suporter Persebaya. Bahkan, tiket partai ini ludes dalam kurun waktu singkat.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 4-0 Persib Bandung: Amido Balde Hat-trick

Ladeni Persib, Ruben Sebut Permainan Persebaya Sudah Membaik

“Sudah habis sejak dua hari sebelum pertandingan,” aku perwakilan panpel Persebaya, Dandy Arditianto.

Selain itu, pertandingan kontra Persib membuat panpel Persebaya meraup keuntungan miliaran Rupiah. Green Force-julukan Persebaya diperkirakan untung Rp 2.5 miliar dari penjualan tiket.

Gim ini sekaligus mendongkrak animo penonton Persebaya. Sebab, Persebaya memang sepi penonton pada gim pekan lalu melawan Persela Lamongan. Derby Jawa Timur (Jatim) ini hanya disaksikan 10.027 penonton saja. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Persib Bandung Bonek Bobotoh Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan