BolaSkor.com – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, memuji penampilan penyerang sayapnya Yakob Sayuri. Pasalnya, Yakob mencetak satu dari tiga gol kemenangan PSM atas Shan United 3-1, pada pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2).

Pelatih asal Kroasia itu menilai Yakob memiliki prospek yang bagus, karena usia pemain kelahihan Yapen tersebut baru 22 tahun. Bahkan, Bojan Hodak menilai Yakob layak masuk Timnas Indonesia jika permainannya konsisten.

Baca Juga:

Piala AFC 2020: Tumbang di Kamboja, Asisten Pelatih Bali United Soroti Kesalahan Pemain

Piala AFC 2020: Bali United Takluk 1-2 dari Svay Rieng di Kamboja

“Bagaimana prospek ke depan tergantung bagaimana dia berusaha terus memperbaiki diri lebih baik lagi. Karena itu akan menjadi kunci Yakob untuk bisa terus maju,” kata Bojan usai pertandingan.

“Menurut saya, dia pemain yang cepat, pekerja keras dalam tim. Kalau ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan bisa saja dia akan berguna untuk Timnas Indonesia di masa yang akan datang,” tambahnya.

PSM Makassar meraih kemenangan pertamanya pada Piala AFC 2020. Sebelumnya, pada laga pembuka PSM kalah 1-2 dari Tampines Rovers ketika bermain di Stadion Jalan Besar, Singapura, awal Februari Lalu.

PSM kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Perolehan poin PSM sama dengan Tampines Rovers dan Kaya FC yang baru bertanding malam hari.