Chambers Resmi Berseragam Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Chambers Resmi Berseragam Arsenal
Chambers Resmi Berseragam Arsenal

London - Arsenal telah meresmikan kepindahan Calum Chambers dari Southampton dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai angka 16 juta Euro.

Pemain berbakat 19 tahun itu memang telah menjadi incaran Arsenal awal musim ini. Akhir pekan lalu, ia sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Gunners sebelum akhirnya resmi berseragam Arsenal.

"Saya sangat bahagia bisa bermain untuk Arsenal. Saya sangat mengagumi permainan tim ini. Dan tim yang telah menjadi salah satu klub papan atas di Eropa selama bertahun-tahun," Ungkap Chamber di laman resmi klub Arsenal, Selasa (29/7).

Sementara, Manajer Arsenal, Arsene Wenger dalam pernyataannya mengungkapkan turut bahadia dengan setujunya Chambers bergabung ke Arsenal. Ia yakin Chamber merupakan pemain yang luar biasa dan mampu menunjukan talentanya bersama skuat The Gunners.

"Ia (Chambers) memiliki kualitas yang luar biasa. Sebagi pemain muda Dia memiliki banyak kampuan yang bisa kita. Saya yakin Dia akan melakukannya dengan baik dengan kami," ungkap Wenger.

Dengan demikian, Chambers mengikuti jejak Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai produk jebolan akademi Southampton yang menyeberang ke Emirates Stadium.

Musim lalu, pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang ini tampil sebanyak 22 kali bagi Southampton di Liga Primer Inggris dan merupakan salah satu pemain dengan prospek cerah.

Calum Chambers The Gunners Southhamton Barclays Premier League Arsenal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan