BolaSkor.com - Bintang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin memperkirakan skuat War Elephants dalam kondisi kurang bagus dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Terdekat Timnas Thailand menghadapi Indonesia di partai keenam Grup G.

Laga kontra Timnas Indonesia direncanakan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, 8 Oktober. Thailand menggilas Indonesia 3-0 di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain melawan Indonesia, Thailand juga punya jadwal menghadapi Uni Emirat Arab (tandang) pada 12 November dan kontra Malaysia (kandang) pada 17 November.

Baca Juga:

UEA sebagai Lawan Timnas Indonesia Siapkan Program Serius untuk Sisa Kualifikasi Piala Dunia

Ketum PSSI Ingin Shin Tae-yong Juga Pikirkan Timnas Indonesia Senior

Prediksi Chanathip Songkrasin tak lepas dari penyelenggaraan kembali liga. J-League yang menjadi panggung Chanathip dan tiga pemain Thailand lain Kawin Thamsatchanan, Theerathon Bunmathan, Teerasil Dangda, sudah digelar lagi mulai 4 Juli. Sementara Thai League akan digulirkan lagi mulai pertengahan September.

"Jadwal akan cukup padat. Saya pikir ada kemungkinan kelelahan karena jadwal menumpuk. Namun itu tidak bisa dihindari," jelas Chanathip Songkrasin dalam wawancara seperti dikutip dari Auone Jepang.

"Para pemain J-League dan pemain Liga Thailand tidak punya pilihan selain mencoba menjaga kondisi, sehingga terus dalam kondisi sebaik mungkin," tambah gelandang Consadole Sapporo itu.