Chanathip Songkrasin: Timnas Indonesia Lawan yang Tidak Mudah di Hadapan Suporternya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 September 2019
Chanathip Songkrasin: Timnas Indonesia Lawan yang Tidak Mudah di Hadapan Suporternya
Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin. (ThailandNTOffcial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, menyebut bahwa skuat Indonesia bukan lawan yang mudah. Terlebih ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Hal ini disampaikan ketika hendak bertolak dari Bangkok untuk menuju Jakarta, Sabtu (7/9) pagi. Skuat War Elephants diperkuat dua wajah baru yakni Anon Amornlerdsak dan Patcharapol Intane. Mereka menggantikan Thitiphan Puangjan dan Peeradol Chamrasamee, yang mengalami cedera saat bentrok dengan Vietnam.

"Kunjungan ke Indonesia, tentu saja kami punya keinginan untuk mendapatkan poin kembali," kata Chanathip Songkrasin.

Baca Juga:

Thailand Coret Dua Pemain untuk Diganti Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Gelandang Thailand Nyatakan Keyakinan saat Berhadapan dengan Timnas Indonesia

Timnas Thailand dijadwalkan menghadapi Indonesia dalam laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). Sebelumnya Thailand bermain imbang 0-0 saat menjamu Vietnam.

"Bermain di Indonesia bukan pekerjaan mudah, mereka punya pendukung yang benar-benar gila dalam sepak bola serta terus menekan pesaing. Tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan mendapatkan poin kembali," jelas penggawa klub Jepang Consandole Sapporo itu.

Saat ini, Thailand bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Chanathip Songkrasin Timnas Indonesia Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan