Charis Yulianto Bicara Kemungkinan Matias Malvino Lepas dari Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 September 2020
Charis Yulianto Bicara Kemungkinan Matias Malvino Lepas dari Arema FC
Matias Malvino. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Charis Yulianto ikut berbicara tentang status Matias Malvino, yang belum dipastikan ambil bagian bersama Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1, awal Oktober nanti.

Masalahnya, bek tengah berpaspor Uruguay itu belum datang ke Malang. Padahal, masa persiapan tim Singo Edan menuju pekan ke-4 Liga 1 kurang dari satu bulan, tepatnya saat berkunjung ke markas Bhayangkara FC (2/10).

"Saya tidak mempermasalahkan keadaan Matias Malvino saat ini,"ujar Charis Yulianto yang kini didapuk sebagai pemimpin seluruh program Arema FC.

Baca Juga:

Tiga Kiper PSIS Semarang Alami Peningkatan Fisik Jelang Liga 1 2020

Persik Pastikan Tetap Diperkuat Mantan Bek Sampdoria di Liga 1

"Saya tetap fokus dan percaya kepada pemain selama masa persiapan tim ini. Semua pemain yang ada saat ini sudah bekerja keras," imbuhnya.

Ia pun enggan untuk berandai-andai atas status Matias Malvino yang kemungkinan bisa lepas, karena belum membubuhkan tanda tangan pada lembar renegosiasi kontrak. Sama seperti Elias Alderete yang masih berhitung atas kompensasi gajinya.

"Kemungkinan Matias Malvino lepas atau tidak, saya juga belum tahu termasuk statusnya bagaimana. Tapi bagi kami, dia masih menjadi bagian dari tim ini," tandas Charis.

Sebelumnya, Arema FC sudah resmi melepas dua pemain asing setelah mundurnya Mario Gomez. Secara beruntun, Jonathan Bauman (striker Argentina) dan Oh In-kyun (Playmaker Korea Selatan) mengikuti jejak pelatihnya itu dengan berpamitan mundur dari Arema FC. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Matias Malvino
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan