Charis Yulianto Sebut Kedatangan Mario Gomez Bawa Angin Segar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Charis Yulianto Sebut Kedatangan Mario Gomez Bawa Angin Segar
Mario Gomez dan Charis Yulianto (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto mengatakan jika kedatangan Mario Gomez dalam tim cukup memberikan angin segar. Pasalnya mantan pelatih Persib Bandung ini dinilai memiliki tren yang cukup bagus ketika menangani tim di Indonesia.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku kalau sejauh ini Mario Gomez sudah memberikan masukan yang cukup bagus untuk tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Terlebih sepeninggal pelatih sebelumnya Fabio Lopez, Charis Yulianto harus bekerja ekstra keras untuk membangun tim.

"Semenjak kedatangan coach Mario memang tidak ada perubahan yang banyak. Tapi, coach sudah memberikan petunjuk dari sudut pandang organisasi main, teknik, taktik, maupun strategi apa yang akan digunakan," ungkap Charis seperti ditulis di laman Borneofc.id.

Baca Juga:

Keyakinan Pelatih Persib Bandung Tak Berkurang meski Tanpa Kekuatan Penuh

Achmad Jufriyanto Latihan Terpisah bersama Persib Bandung

Charis Yulianto juga mengatakan apa yang disampaikan oleh Mario Gomes itu sangat mudah dipahami oleh para pemain. Bahkan ia menyebut para pemain sudah mulai mengerti dengan apa yang diinginkan oleh sang pelatih. Borneo FC sendiri akan menghadapi Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia.

"Saya pikir semua sudah diberikan dan cukup bagus, selama coach Mario menangani, meski baru beberapa hari, anak-anak sudah memahami apa yang coach Mario inginkan dan bisa mengimplementasikannya," jelas Charis.

Saat ini Borneo FC tengah menjalani latihan intensif di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Dijadwalkan Borneo FC akan melakoni leg pertama babak perempat final Piala Indonesia pada 24 April 2019 mendatang di Stadion Segiri Samarinda. Ini menjadi laga yang cukup dinantikan bagi Pusamania dan Bobotoh tentunya.*

Borneo FC Persib Bandung Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan