Charles de Ketelaere Punya Kabar Baik untuk Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Juli 2022
Charles de Ketelaere Punya Kabar Baik untuk Milan
Charles De Ketelaere (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya AC Milan mendatangkan gelandang Club Brugge, Charles de Ketelaere, mendapatkan sinyal positif. Sebab, sang pemain lebih tertarik menuju Rossoneri daripada menerima tawaran klub dari Premier League.

Milan terus mencari pemain yang akan menjadi pengatur serangan pada musim depan. Kehilangan Hakan Calhanoglu dan belum konsistennya Brahim Diaz membuat Milan terjun ke bursa transfer kali ini.

Milan dikabarkan terpincut dengan aksi Charles de Ketelaere. Gelandang yang berusia 21 tahun itu memiliki jam terbang yang cukup banyak.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

Juventus Turut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

Menilik Tawaran Kontrak PSG yang Mengalahkan Milan dalam Perburuan Renato Sanches

Selain langganan tampil di liga Belgia, Charles de Ketelaere juga telah mencicipi panggung Liga Champions. Ia menorehkan 16 penampilan dengan catatan dua gol dan tiga assist.

Beberapa hari lalu, Milan dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai 20 juta euro. Namun, angka tersebut belum cukup memuaskan untuk Club Brugge. Apalagi, Leeds United datang dengan tawaran 30 juta euro.

Fabrizio Romano melaporkan, Charles de Ketelaere telah mendengar ketertarikan dari Milan dan Leeds. Dari kedua klub itu, sang gelandang meminta Brugge memprioritaskan bernegosiasi dengan Rossoneri.

"AC Milan mendorong kesepakatan dengan Charles de Ketelaere. Pembicaraan berlangsung pada kedua sisi pemain dan klub. Charles de Ketelaere ingin Milan sebagai prioritas daripada klub Premier League," tulis Romano di Twitter.

Selain Charles de Ketelaere, Milan juga sedang berupaya merampungkan negosiasi untuk Hakim Ziyech. Juara Serie A musim lalu itu ingin meminjam Ziyech dengan opsi tebus. Saat ini, negosiasi sedang berlangsung dengan Chelsea.

Charles De Ketelaere AC Milan Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan