Charles Leclerc Kritik Gaya Membalap Max Verstappen, Puji Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 April 2020
Charles Leclerc Kritik Gaya Membalap Max Verstappen, Puji Lewis Hamilton
Charles Leclerc. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, membandingkan dua rivalnya, Max Verstappen dan Lewis Hamilton. Leclerc menyebut perbedaan gaya membalap keduanya.

Pada F1 2019, Leclerc yang baru bergabung dengan Ferrari menunjukkan performa impresif. Secara mengejutkan, pembalap asal Monaco itu naik sembilan peringkat dari 13 ke empat.

Saat itu Leclerc hanya kalah dari Hamilton, Valtteri Bottas, dan Verstappen. Kini, pembalap 22 tahun tersebut membandingkan rival-rivalnya.

Baca Juga:

Nostalgia: 3 Gelar MotoGP Valentino Rossi di Honda

Daniel Ricciardo Buka Peluang Kembali ke Red Bull

"Saya ingin memastikan bisa menyelesaikan balapan, seperti Hamilton. Dalam balapan, Verstappen adalah lawan yang menyenangkan. Saya selalu tidak sabar melawannya," tutur Leclerc.

"Terdapat sedikit ruang, tetapi saya merasa menikmati balapan F1. Terkadang Verstappen bisa melewati batas. Sementara itu Hamilton tidak terlalu agresif dan selalu tepat."

"Akan tetapi, Hamilton bisa mengantisipasi apa yang akan Anda lakukan dengan pengalamannya. Hal itu yang membuatnya sangat bagus di lintasan," lanjutnya.

Pada musim pertamanya bersama Ferrari, Leclerc mampu meraih dua kemenangan. Pertama diraihnya pada seri Belgia, kemudian pada seri Italia.

Breaking News Charles Leclerc Max Verstappen Lewis hamilton F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan