Charles Leclerc Sudah Raih Dua Kemenangan Tidak Mengejutkan untuk Ferrari

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 18 September 2019
Charles Leclerc Sudah Raih Dua Kemenangan Tidak Mengejutkan untuk Ferrari
Charles Leclerc (Zimbio)

BolaSkor.com - Nama Charles Leclerc sedang naik daun. Adalah fakta pada musim perdana bersama tim Scuderia Ferrari, ia bisa merasakan dua kemenangan.

Setelah finis pertama di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Leclerc melanjutkan tren positif dengan naik podium pertama pada lomba di Sirkuit Monza, Italia, kandang Ferrari.

Menariknya saat Leclerc berjaya, rekan setimnya yang berstatus juara dunia empat kali, Sebastian Vettel belum kunjung meraih kemenangan.

Baca Juga:

Charles Leclerc, Roger Federer-nya F1

Ketika Sebastian Vettel Berada di Titik Terendah dalam Karier

Ketika ditanya mengenai pencapaian Leclerc, Vettel menegaskan fakta rekan setimnya sudah meraih dua kemenangan tidak mengejutkan untuk tim Ferrari.

"Saya pikir sangat positif Leclerc bisa membuat semua orang terkejut. Tapi ia merupakan pembalap akademi Ferrari," kata Vettel.

"Sangat kelas, tim telah tahu betul ia punya potensi dan memiliki musim yang kompetitif dengan status rookie bersama Alfa Romeo. Jadi sangat bagus ia langsung cepat bersama Ferrari," lanjutnya.

Vettel pun menceritakan atomsfer di dalam tim Ferrari saat ini sangat positif. Karena baik dirinya maupun Leclerc bekerja sama untuk membuat mobil Ferrari semakin kompetitif.

"Kami tidak bertarung satu sama lain sebagai rekan setim. Hal penting karena itu bisa menguras energi. Ini bakal jadi kunci buat Ferrari," Vettel menerangkan.*

Breaking News Charles Leclerc Scuderia Ferrari Sebastian vettel F1 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan