Charles Leclerc Tak Masalah Sebastian Vettel Bertahan di Ferrari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 28 April 2020
Charles Leclerc Tak Masalah Sebastian Vettel Bertahan di Ferrari
Charles Leclerc dan Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, mengaku tidak masalah apabila tetap satu tim dengan Sebastian Vettel. Bahkan, Leclerc mengaku bahagia bila Vettel bertahan di Ferrari.

Masa depan Vettel bersama Ferrari tengah menjadi tanda tanya besar. Pasalnya kontrak pembalap asal Jerman itu bakal berakhir di pengujung musim F1 2020.

Sejumlah pembalap pun langsung dikaitkan dengan Ferrari untuk menggantikan Vettel. Mulai dari Lewis Hamilton hingga Daniel Ricciardo dikabarkan bakal bergabung dengan Tim Kuda Jingkrak.

Baca Juga:

F1 GP Inggris Raya Berpeluang Digelar Tanpa Penonton

5 Calon Pengganti Sebastian Vettel di Ferrari

Meski demikian, Leclerc mengaku bakal senang andai Vettel bertahan di Ferrari. Bahkan, pembalap asal Monaco itu mengaku punya hubungan baik dengan Vettel.

"Saya dan Vettel memang memiliki beberapa masalah di lintasan seperti di Brasil. Saya akan senang jika dia bertahan di Ferrari dan kami memiliki hubungan yang baik," kata Leclerc.

"Mungkin hal itu tidak terlihat oleh publik. Saya akan senang jika Vettel bertahan di Ferrari, meski semua adalah keputusan tim. Tugas saya adalah beradaptasi dengan siapa pun yang mereka pilih."

"Saya berharap bisa belajar dari siapa pun pembalap yang menjadi rekan satu tim. Saya akan menyambut siapa pun, tetapi bahagia bila Vettel bertahan," lanjutnya.

Leclerc dan Vettel sudah menjadi rekan satu tim selama satu musim, pada 2019. Leclerc bergabung dengan Ferrari dari Alfa Romeo menggantikan Kimi Raikkonen.

Breaking News F1 Sebastian vettel Charles Leclerc Ferrari
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan