Chelsea 2-0 Liverpool: Tersingkir dari Piala FA, Misi The Reds Trebel Winners Gagal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Maret 2020
Chelsea 2-0 Liverpool: Tersingkir dari Piala FA, Misi The Reds Trebel Winners Gagal
Chelsea merayakan gol ke gawang Liverpool. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea berhasil menyingkirkan Liverpool dari Piala FA 2019/2020. Di mana, The Blues mengalahkan The Reds 2-0, pada laga putaran kelima Piala FA musim ini di Stamford Brigde, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, dua gol Chelsea dilessakan oleh Willian dan Ross Barkley. Hasil ini membuat Chelsea lolos ke perempat final Piala FA.

Bagi Liverpool, ini kekalahan keduanya dalam kurun waktu empat hari. Sebelumnya, The Reds kalah 0-3 dari Watford pada ajang lanjutan Premier League 2019/2020. Itu menjadi kekalahan perdana Liverpool di ajang Premier League musim ini.

Liverpool sejatinya bermain bagus dalam laga ini. The Reds memiliki transisi permainan yang baik dari bertahan ke menyerang, ataupun sebaliknya. Chelsea yang berlaga di hadapan publiknya, bermain menyerang.

Baca Juga:

Lampard Bingung Chelsea Gagal Menang meski Mendominasi

Respons Klopp Usai Liverpool Menuai Kekalahan Perdana dan Gagal Samai Rekor Arsenal

Virus Corona Bikin Liverpool Berpeluang Gagal Juara Premier League

Chelsea Vs Liverpool
Laga Chelsea kontra Liverpool di babak kelima Piala FA. (Twitter Chelsea)

Pasukan Jurgen Klopp hampir kebobolan di menit ke-12. Beruntung, kiper Adrian San Miguel berhasil melakukan penyelamatan dua kali, dari tendangan Willian dan Barkley.

Satu menit berselang, Willian mencetak gol melalui tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Babak kedua, The Blues menambah gol dari aksi solo run Ross Barkley di menit 64. Skor 2-0 untuk Chelsea. Livepool mengalami kebuntuan tak bisa cetak gol.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Billy Gilmour, Mateo Kovacic (Mason Mount 42'), Ross Barkley, Willian, Pedro, Oliver Giroud (Reece James 90').

Liverpool: Adrian, Neco Williams, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson, Fabinho, Adam Lallana (Mohamed Salah 80'), Curtis Jones (James Milner 70'), Takumi Minamino, Sadio Mane, Divock origi (Firmino 70').

Chelsea Liverpool Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan