Chelsea 2-0 Southampton: The Blues Tantang Manchester United di Final Piala FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 April 2018
Chelsea 2-0 Southampton: The Blues Tantang Manchester United di Final Piala FA
Olivier Giroud (tengah) melepaskan tendangan saat Chelsea menghadapi Southampton di semifinal Piala FA. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea melaju ke final Piala FA musim 2017/2018. Kepastian itu didapat usai The Blues mengalahkan Southampton dengan skor 2-0, pada laga semifinal yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (22/4) malam WIB.

Dengan begitu, Chelsea akan menantang Manchester United pada laga final Piala FA musim ini di Wembley Stadium, 19 Mei mendatang. Manchester United melaju ke final usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Chelsea mendominasi jalannya laga saat menghadapi Southampton. Namun, pertahanan Southampton masih terlalu tangguh untuk pasukan Antonio Conte.

Alhasil, Chelsea baru bisa mencetak gol melalui Olivier Giroud pada menit ke-46. Melewati beberapa pemain usai menerima bola umpan Eden Hazard, Giroud menceploskan si kulit bundar dengan tendangan kaki kirinya. Chelsea unggul 1-0 atas Southampton.

Chelsea menggandakan kedudukan melalui Alvaro Morata pada menit ke-82. Bola hasil umpan silang Cesar Azpilicueta disambar Morata dengan tandukannya. Skor 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain Chelsea Vs Southampton:

Chelsea (3-4-3): Caballero (PG); Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Emerson; Willian, Giroud, Hazard.

Manajer: Antonio Conte

Southampton (5-3-2): McCarthy (PG); Cedric, Yoshida, Hoedt, Bednarek, Bertrand; Romeu, Hojbjerg, Lemina; Austin, Long.

Manajer: Mark Hughes

Chelsea Southampton Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan