BolaSkor.com - Tanpa Timo Werner dan Romelu Lukaku yang cedera Chelsea masih tetap perkasa. Itu bisa dilihat dengan pesta gol 7-0 atas Norwich City di pekan sembilan Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (23/10) malam WIB.

Pesta gol sudah dibuka dari gol Mason Mount di menit delapan. Jorginho menerima bola dari sapuan Grant Hanley yang tidak sempurna, kemudian Jorginho memberi assist untuk gol yang dicetak Mount. 1-0 Chelsea unggul.

10 menit berselang gantian Callum Hudson-Odoi yang mencetak gol. Berawal dari visi bagus Mateo Kovacic yang mengoper bola melewati pertahanan Norwich, Hudson-Odoi menyambutnya dan mencetak gol. 2-0.

Jelang turun minum Chelsea sudah unggul 3-0. Kali ini di gol ketiga Reece James mencatatkan namanya di papan skor kala menerima assist dari Mount. Chelsea sudah unggul tiga gol dan laga tampak sudah berakhir untuk Norwich.

Baca Juga:

Lukaku dan Werner Cedera, Tuchel Siapkan Strategi Khusus

Lukaku Diklaim Kembali ke Chelsea karena Ingin Gaji yang Lebih Besar

Opsi Bermain Chelsea Tanpa Lukaku dan Werner

Selebrasi gol Mason Mount

Benar saja, meski ada dua pergantian pemain yang dilakukan Norwich di awal babak kedua, Chelsea semakin menjauh di menit 57. Kovacic kembali memberi assist untuk Ben Chilwell yang melakukan overlap dan mencetak gol. 4-0 untuk Chelsea.

Situasi semakin parah bagi Norwich karena Max Aarons mencetak gol bunuh diri di menit 62. Aarons berupaya mencegah umpan silang dari Hudson-Odoi, tapi bola justru masuk ke gawang Norwich yang dijaga Tim Krul. 5-0.

Tak hanya kebobolan lima gol, Norwich juga bermain dengan 10 pemain kala Ben Gibson menerima kartu kuning kedua dan berujung kartu merah di menit 65.

Chelsea seolah tak puas dengan keunggulan itu dan mencetak dua gol tambahan lainnya di menit 85 dan 90+1. Keduanya oleh Mount dari penalti, serta satu gol lainnya kala menerima assist Ruben Loftus-Cheek. Chelsea menang 7-0 dan mempertahankan posisi puncak klasemen.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho (Ruben Loftus-Cheek 64'), Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Callum Hudson-Odoi (Hakim Ziyech 70'), Mason Mount; Kai Havertz (Ross Barkley 70').

Pemain Cadangan: Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek, Saul Niguez, Ross Barkley, Hakim Ziyech, Cesar Azpilicueta, Malang Sarr.

Manajer: Thomas Tuchel

Norwich (3-5-2): Tim Krul; Ozan Kabak, Ben Gibson, Grant Hanley; Max Aarons, Pierre Lees-Melou (Milot Rashica 46'), Mathias Normann, Kenny McLean, Dimitrios Giannoulis (Brandon Williams 46'); Josh Sargent (Andrew Omobamidele 69'), Teemu Pukki.

Pemain Cadangan: Angus Gunn, Lukas Rupp, Kieran Dowell, Milot Rashica, Christos Tzolis, Jacob Lungi Sorensen, Brandon Williams, Adam Idah, Andrew Omobamidele.

Manajer: Daniel Farke