Chelsea Adakan Pertemuan dengan Maurizio Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Chelsea Adakan Pertemuan dengan Maurizio Sarri
Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Calciomercato akan melakukan pertemuan dengan mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri pada Kamis (24/5). Tidak lain dan tidak bukan, pertemuan tersebut akan membahas ketertarikan Chelsea untuk menggaet Sarri sebagai manajer anyar.

Sebenarnya, Maurizio Sarri sudah mulai diincar Chelsea sejak pertengahan musim ini. Hal itu tidak lepas dari jebloknya performa Antonio Conte.

Meski meraih gelar Piala FA 2017-2018, manajemen Chelsea masih tidak puas kinerja manajer asal Italia tersebut. Sebab, target utama The Blues di awal musim adalah mempertahankan gelar Premier League dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions.

Nyatanya, Chelsea justru tercecer pada peringkat kelima klasemen akhir Premier League. Selain itu, The Blues tidak mampu mengatasi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions.

Gayung bersambut. Sarri saat ini sudah tidak menjadi pelatih Napoli setelah dipecat. Sebagai gantinya, Partenopei merekrut Carlo Ancelotti.

Calciomercato yang melakukan investigasi mengenai kebenaran berita pertemuan Chelsea dan Sarri melansir, memang telah direncanakan sebuah pertemuan guna membahas perihal apa yang akan ditawarkan Sarri untuk Chelsea maupun sebaliknya.

Namun, Chelsea wajib mewaspadai klub asal Rusia, FC Zenit Saint Petersburg yang juga kepincut dengan Sarri. Bahkan Zenit telah melayangkan tawaran berdurasi tiga musim dengan nilai gaji 6 juta euro per tahun ditambah dengan bonus.

Pencapaian Maurizio Sarri di Napoli pada musim 2017-2018 tidak bisa dibilang buruk. Napoli mampu memberikan perlawanan kepada Juventus yang akhirnya keluar sebagai jawara Serie A. Selain itu, Napoli merupakan tim pertama di Serie A yang mampu meraih lebih dari 90 poin namun tidak menjadi juara.

Chelsea Maurizio Sarri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan