Chelsea Banderol Eden Hazard Rp 4,2 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Agustus 2018
Chelsea Banderol Eden Hazard Rp 4,2 Triliun
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan membanderol Eden Hazard 225 juta pounds atau Rp 4,2 triliun. Jumlah tersebut akan menjadikan pilar tim nasional Belgia itu menjadi pemain termahal di dunia.

Real Madrid semakin serius untuk menggaet Eden Hazard. Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan mahar 105 juta euro, El Real akan mengalokasikan dana tersebut untuk memboyong Hazard.

Sebenarnya, Hazard bukanlah pilihan utama bagi Madrid. Sebelumnya, Los Blancos diberitakan memantau dua penggawa Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar. Namun, Madrid harus gigit jari setelah kedua pemain itu menolak hengkang.

Sementara itu, buruan lainnya, Robert Lewandowski, tak dijual oleh Bayern Munchen kendati sang pemain berulang kali mengutarakan keinginannya hengkang.

Menurut laporan satu di antara pembawa acara olahraga, Richard Keys, Chelsea telah memasang harga 225 juta pounds atau Rp 4,2 triliun untuk Eden Hazard. "Chelsea telah mematok harga kepada Madrid 225 juta pounds untuk Hazard," tulis Keys di Twitter.

Hazard dikabarkan akan menyambut tawaran Real Madrid dengan tangan terbuka. Apalagi, saat diwawancara oleh wartawan sang pemain mengaku tertarik untuk mebela El Real.

Selain Hazard, Real Madrid dikabarkan juga melirik penggawa Chelsea lainnya, Thibaut Courtois. Kompatriot Hazard tersebut diprediksi tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi mengingat sebelumnya pernah bermain di LaLiga.

Real Madrid Chelsea Breaking News Eden hazard Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan