BolaSkor.com - Chelsea sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Transfer mereka tidak berhenti usai merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner. Belakangan ini The Blues fokus mengejar gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Kabarnya Leverkusen meminta 100 juta euro untuk transfer Kai Havertz, sementara Chelsea menawarkan 80 juta euro plus bonus tambahan bergantung beberapa variabel. Negosiasi masih terjadi dengan alot

Di tengah negosiasi tersebut ada kabar tidak sedap menyertai Chelsea. Mereka dituding berbuat curang dalam pendekatan kepada Kai Havertz melalui Direktur Chelsea, Maria Granovskaia.

Baca Juga:

Diminati Chelsea, Bayer Leverkusen Pastikan Kai Havertz Tampil di Lanjutan Liga Europa

Kai Havertz Semakin Dekat ke Chelsea

Chelsea Semakin Geliang-geliut di Bursa Transfer: Kai Havertz Mendekat, Jan Oblak Dipantau

Kai Havertz

Kabarnya Granovskaia mengabari kenalannya di Jerman untuk mencari informasi mengenai Bayer Leverkusen. Mereka ditugaskan untuk mencari titik lemah dari dokumen-dokumen yang dimiliki Leverkusen dalam transfer Havertz agar Chelsea bisa unggul dalam negosiasi.

Chelsea segera membantah kabar itu. Melalui juru bicara mereka kepada Press Association (PA) Chelsea membantah adanya pendekatan ilegal untuk transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Kami dengan keras menolak tudingan-tudingan tersebut: klaim-klaim itu benar-benar palsu (buatan)," tegas sang juru bicara.

Hal itu tentu bisa mencoreng ketenaran Granovskaia yang terkenal hebat kala mengurus strategi transfer Chelsea, khususnya dalam proses negosiasi. Keahliannya melakukan negosiasi sudah membuat reputasinya tenar di Eropa.

Chelsea sudah menghabiskan 88 juta euro sejauh ini untuk memboyong Werner (54 juta euro) dari RB Leipzig dan Ziyech (34 juta euro) dari Ajax Amsterdam. Frank Lampard ingin membangun skuat agar lebih kompetitif lagi musim depan.