Chelsea Belum Berhenti Kejar Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 05 September 2022
Chelsea Belum Berhenti Kejar Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea memang gagal membajak Frenkie de Jong dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun The Blues ternyata belum benar-benar berhenti mengejar gelandang berkebangsaan Belanda tersebut.

Seperti diketahui, saga transfer Frenkie de Jong memang berakhir antiklimaks pada musim panas ini. Sempat masuk daftar jual dan diminati sejumlah klub, pemain berusia 25 tahun itu akhirnya bertahan di Barcelona.

Rumitnya proses transfer diyakini menjadi penyebab utama De Jong batal meninggalkan Barcelona. El Barca memang diminta melunasi tunggakan gajinya yang mencapai 17 juta euro jika ingin menjualnya.

Baca Juga:

Frenkie de Jong Terbang ke London, Gabung Chelsea?

Lupakan Frenkie de Jong, Manchester United

Chelsea Diminta Hentikan Perburuan Frenkie de Jong

Manchester United yang sudah menunjukkan minat sejak dini akhirnya harus tertunduk lesu. Chelsea yang kemudian meramaikan perburuan De Jong pada akhirnya juga mengalami hal serupa.

Pada akhirnya, Chelsea meminjam Denis Zakaria untuk mengatasi masalah lini tengah. Namun klub asal London itu masih belum melupakan De Jong.

Menurut laporan Football London, Chelsea akan coba membajak De Jong lagi dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin, Januari tahun depan. Jika masih gagal, mereka akan mencoba lagi pada akhir musim ini.

De Jong memang menjadi gelandang impian Thomas Tuchel untuk memperkuat lini tengah Chelsea. Dana besar tentu sudah disiapkan untuk mewujudkan transfer ini.

Peluang Chelsea untuk mendapatkan De Jong memang cukup terbuka. Hal itu tak lepas dengan munculnya rumor terkait memburuknya hubungan sang pemain dengan Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona.

Meski bursa transfer sudah ditutup, De Jong nyatanya masih belum kembali ke daftar starter. Ia hanya tampil sebagai pengganti saat Barcelona menghancurkan Sevilla dengan skor 3-0.

Ini bisa menjadi indikasi bahwa kehadiran De Jong tidak terlalu penting lagi bagi Barcelona. Menjualnya akan menjadi opsi terbaik untuk memangkas pengeluaran beban gaji.

Chelsea Frenkie de Jong Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan