Chelsea Belum Menyerah Kejar Bek Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 Juli 2018
Chelsea Belum Menyerah Kejar Bek Juventus
Daniele Rugani. (Zimbio)

BolaSkor.com - Corriere dello Sport mengabarkan pada Kamis (26/7), Chelsea belum menyerah mengejar bek Juventus, Daniele Rugani. Bahkan, petinggi The Blues kembali ke Italia untuk berdiskusi dengan I Bianconeri.

Rugani dikabarkan menjadi incaran utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena The Blues ditangani oleh mantan pelatih Rugani, Maurizio Sarri.

Keduanya sempat berkolaborasi ketika sama-sama masih di Empoli. Bahkan, Sarri merupakan sosok pelatih yang mengorbitkan bakat Rugani sebelum pindah ke Juventus.

Beberapa waktu lalu, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, terbang ke Italia untuk mendiskusikan transfer Rugani. Namun, Abramovich pulang dengan tangan hampa saat itu.

Juventus tidak berniat melepas Rugani. Pasalnya, mereka memproyeksikan Rugani dan bek baru, Mattia Caldara, sebagai duet lini belakang masa depan.

Akan tetapi, beberapa hari belakangan, Rugani dikabarkan mulai tidak betah di Juventus. Bek berusia 23 tahun itu mulai mempertimbangkan tawaran Chelsea.

Situasi tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea untuk merayu Rugani. Mereka kembali mengirimkan wakil untuk berdiskusi ulang dengan Juventus.

Juventus sendiri dikabarkan telah bersiap melepas Rugani. Andai sang pemain pergi, La Vecchia Signora akan mendatangkan Leonardo Bonucci atau Diego Godin.

Selain Rugani, Chelsea juga dikabarkan berniat mendatangkan Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic dari Juventus. The Blues bakal mendiskusikan transfer ketiga pemain tersebut.

Meski begitu, Juventus dikabarkan tidak akan melepas ketiga pemain itu dengan harga murah. I Bianconeri menginginkan setidaknya 200 juta euro (Rp 3,39 triliun) dari ketiga pemain tersebut.

Juventus Chelsea Daniele Rugani Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan