Chelsea Bergerak Cepat, Langsung Incar Dua Buruan Klub Rival

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Agustus 2022
Chelsea Bergerak Cepat, Langsung Incar Dua Buruan Klub Rival
Chelsea (@ChelseaFC)

BolaSkor.com - Pergerakan Chelsea tak terduga dan cepat di bursa transfer musim panas 2022. Meski terkesan lambat karena sejauh ini baru merekrut tiga pemain, Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, dan Gabriel Slonina, The Blues tetap aktif di bursa transfer.

Bahkan kali ini Chelsea coba merampungkan dua transfer sekaligus dan kedua pemain itu, uniknya, saat ini sedang intens didekati dua klub rival Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

Pemain pertama adalah bek Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella, lalu pemain berikutnya adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Chelsea. David Ornstein mengonfirmasinya di The Athletic mengenia hal tersebut.

Baca Juga:

Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Tikung Manchester City dalam Perburuan Marc Cucurella, Chelsea Punya Kartu As

Raheem Sterling dan Deretan Pemain Manchester City yang Berlabuh di Chelsea

"Chelsea telah menawarkan Brighton 50 juta poundsterling lebih untuk Marc Cucurella. Belum berakhir karena Brighton ingin harga yang lebih tinggi dan penggantinya: (Levi) Colwill target teratas," terang Ornstein.

"Cucurella dari kesepakatan personal setuju. Chelsea juga berbicara kepada Barcelona untuk Frenkie de Jong dan berharap dapat menyelesaikan kesepakatan," tambah Ornstein.

Cucurella tiba-tiba jadi bidikan Chelsea karena mereka juga mengincar bek kiri, sebab ada potensi Marcos Alonso ke Barcelona dan Ben Chilwell rentan cedera. Seperti halnya Chelsea, Man City juga mengincarnya setelah Oleksandr Zinchenko pergi ke Arsenal.

Chelsea akan coba merampungkan transfer dengan uang kas plus Levi Colwill sebagai pemulus transfer. Sementara untuk De Jong, Chelsea arahan Thomas Tuchel mereka dapat menjanjikan sepak bola di Liga Champions - hal yang tak dimiliki Man United musim ini.

De Jong sejauh ini masih bersikeras bertahan di Barcelona, meski klub ingin memotong gajinya. Man United sedianya sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona pada harga 85 juta euro, tetapi sang pemain tak mau pergi meski di sana ada Erik ten Hag, eks pelatihnya di Ajax Amsterdam.

Isu Transfer Chelsea Marc Cucurella Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.113

Bagikan