Chelsea Berpeluang Tikung Man United dalam Perburuan Declan Rice

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 Februari 2022
Chelsea Berpeluang Tikung Man United dalam Perburuan Declan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Manchester United untuk mendapatkan jasa Declan Rice terancam menemui kegagalan. Chelsea menjadi batu sandungan Setan Merah untuk mewujudkan transfer ini.

Kebutuhan Manchester United akan seorang gelandang bertahan anyar tak terhindarkan. Sektor ini terbukti menjadi titik lemah mereka sepanjang musim 2021-2022.

Manchester United sebenarnya sudah coba mendatangkan Rice pada musim panas tahun lalu. Namun raksasa Inggris itu tak punya cukup dana usai mendatangkan tiga nama besar yaitu Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

100 Persen Manchester United Butuh Declan Rice

Old Trafford Bikin Declan Rice Patah Hati Sekaligus Nyaman

Lebih Baik daripada Roy Keane, Declan Rice Diklaim sebagai Gelandang Terbaik Dunia

Rice diyakini akan menjadi target utama Manchester United pada musim panas mendatang. Harga tinggi yang ditetapkan West Ham United selaku pemilik tidak akan menyurutkan langkah rival sekota Manchester City tersebut.

Meski begitu, tantangan terbesar Manchester United untuk memboyong Rice datang dari Chelsea. the Blues selangkah di depan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Latar belakang Rice sebagai produk akademi Chelsea menjadi alasan utamanya. Menurut Daily Mail, yang bersangkutan lebih suka pulang ke Stamford Bridge ketimbang mengadu nasib di Manchester United.

Meski begitu peluang Manchester United untuk mendapatkan Rice belum tertutup. Chelsea memang belum memberi kepastian untuk mewujudkan transfer ini.

Chelsea memang sudah punya sejumlah gelandang bertahan kelas dunia seperti N'Golo Kante dan Jorginho. Tim asal London itu harus menjual salah satunya sebelum memboyong Rice.

Performa apik yang ditunjukkan Rice juga membuka peluang ketertarikan dari klub besar lainnya. Kondisi ini membuat Manchester United harus habis-habisan untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Declan Rice Manchester United Chelsea West ham united Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan