Chelsea Bersua Milan, Silva Waspadai Leao dan Giroud

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Oktober 2022
Chelsea Bersua Milan, Silva Waspadai Leao dan Giroud
Rafael Leao dan Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain bertahan Chelsea, Thiago Silva, meyakini pertandingan melawan AC Milan pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022-2023, di Stadion San Siro, Rabu (12/10) akan berjalan sulit. Apalagi, Rossoneri memiliki dua striker berbahaya dalam diri Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Chelsea meraih kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Milan pada pertemuan pertama. The Blues unggul dari sisi jumlah peluang dan penguasaan bola.

Namun, hasil tersebut tidak lantas membuat Chelsea jemawa. Berdasarkan pernyataan Thiago Silva sebelum laga, ada sejumlah pemain Milan yang punya potensi lebih dalam mengancam.

Baca Juga:

Menilik 4 Faktor di Balik Penurunan Performa Liverpool

Perebutan Gelar Top Skorer Premier League, Harry Kane Belum Menyerah Kejar Erling Haaland

Jurgen Klopp dan Siklus Buruk Tujuh Tahunan

"Pertandingan akan sulit. Kami harus bekerja keras dalam bertahan. Soal ancaman Leao, kami harus memastikan tampil sangat fokus dan membuat dia tidak bisa mendapatkan bola," ulas Silva pada laman resmi Chelsea.

Oleh karena itu, Silva ingin membuat Leao terkurung. Ia sadar, Leao bisa tambah berbahaya dengan Olivier Giroud yang siap menyambut bola di kotak penalti.

"Jika mereka bisa mengalirkan bola kepadanya, akan ada banyak ancaman. Sebab, ketika Leao membawa bola, Milan mungkin akan mendulang gol."

"Itu juga bukan hanya soal Leao. Sebab, ada Giroud yang ada di kotak penalti," timpal Silva.

Selain kedua pemain itu, Silva juga melihat Milan masih punya banyak senjata berbahaya lainnya. Oleh karena itu, para pemain Chelsea wajib menjaga fokus.

"Kami harus mewaspadai seluruh pemain mereka. Sebab, Milan adalah tim yang bagus, bukan hanya dua atau tiga pemain," kata bek asal Brasil itu.

"Keseluruhan skuad Milan bermain dengan baik. Jadi, kami harus fokus dan berhati-hati," terang Thiago Silva.

Rafael Leao Olivier giroud Breaking News Chelsea AC Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan