BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan, Chelsea berubah pikiran soal masa depan Maurizio Sarri. The Blues batal membiarkan Sarri angkat kaki ke Juventus secara cuma-cuma.

Maurizio Sarri bergabung ke Chelsea pada musim panas 2018. Selama satu musim menangani The Blues, Sarri menunjukkan hasil cukup positif dengan menempati peringkat ketiga klasemen akhir Premier League dan memenangi Liga Europa.

Kepemimpinan Maurizio Sarri di Chelsea membuat Juventus tertarik memulangkannya ke Italia. Kebetulan, I Bianconeri tengah mencari pelatih anyar untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Juventus berpisah dengan Massimiliano Allegri pada Mei 2019. Kegagalan Allegri memenangi Liga Champions selama lima musim menjadi alasan pemecatan sang pelatih.

Baca Juga:

Manchester United Vs Chelsea dan Fakta Menarik Pekan Perdana Premier League 2018-2019

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Maurizio Sarri

Sejatinya, Juventus mengincar Pep Guardiola untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, Manchester City ogah melepas manajer asal Spanyol tersebut.

Juventus pun bergerak ke London, dengan mengirim Fabio Paratici untuk bernegosiasi dengan Chelsea. Hal itu karena La Vecchia Signora telah sepakat dengan Maurizio Sarri.

Bahkan, Maurizio Sarri dikabarkan telah memindahkan barang-barangnya dari rumah di London. Namun, Chelsea bersikeras ogah melepas Sarri tanpa kompensasi.

Chelsea meminta Juventus membayar sisa kontrak Maurizio Sarri. Pria asal Kota Naples tersebut mempunyai masa bakti berdurasi dua tahun dengan nilai 5 juta pounds per musim.

Sementara itu, Juventus hanya bersedia memberikan diskon harga Gonzalo Higuain sebagai pemanis untuk Chelsea. Sayangnya The Blues tidak tertarik dengan proposal tersebut.