Chelsea Beruntung Cedera Pedro Tidak Parah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 21 September 2018
Chelsea Beruntung Cedera Pedro Tidak Parah
Pedro Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan cedera Pedro tidak terlalu parah. Sarri mengaku sempat berbicara dengan dokter klub untuk memastikan kondisi Pedro.

Chelsea membuka musim 2018-2019 dengan cukup baik. The Blues selalu meraih kemenangan dalam enam laga resmi yang mereka jalani.

Lima kemenangan mereka raih pada ajang Premier League. Teranyar, Chelsea menang 1-0 ketika menghadapi PAOK pada Matchday 1 Liga Europa.

Kemenangan atas PAOK tidak diraih dengan mudah oleh Chelsea. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu kesulitan menembus pertahanan klub asal Yunani tersebut.

Pembeda pada laga tersebut hanya gol cepat yang dicetak oleh Willian saat pertandingan memasuki menit ketujuh. Gol Willian tersebut menjadi penentu kemenangan Chelsea.

Selain itu, kemenangan atas PAOK harus dibayar cukup mahal oleh Chelsea. Pedro menderita cedera yang terlihat seperti dislokasi pundak menjelang pertandingan berakhir.

Akan tetapi, Maurizio Sarri membantah cedera yang dialami oleh Pedro parah. Manajer asal Italia tersebut mengonfirmasi Pedro mengalami masalah dengan pundaknya.

"Seperti yang Anda ketahui, Pedro memiliki masalah dengan pundaknya. Namun, saya belum tahu seperti apa cedera pasti yang dia derita," tutur manajer Chelsea tersebut.

"Saya sempat berbicara sebentar dengan dokter Chelsea. Mereka memberitahu cedera yang diderita oleh Pedro tidak terlalu parah," tambah Maurizio Sarri.

Selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan West Ham United pada ajang Premier League. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas The Hammers, London Stadium, Minggu (23/9).

Chelsea Maurizio Sarri Pedro Pedro Rodriguez Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan